Friday, July 11, 2014

Hotel Akmani Menawarkan Akses yang Mudah Menuju Berbagai Kesenangan di Ibukota

Hotel Akmani merupakan salah satu hotel bintang 4 yang terletak di pusat kota Jakarta. Tepatnya, Hotel Akmani ini terletak di Jalan KH. Wahid Hasyim No. 91, Jakarta Pusat. Hotel bintang 4 di Jakarta ini dibangun pada tahun 2009. Hotel bintang 4 di Jakarta ini memiliki total 9 lantai dengan 117 kamar, 7 ruang meeting, 1 bar, 1 lounge dan 1 restoran.

Hotel Akmani Jakarta
Selain menawarkan beragam jenis kamar hotel dengan fasilitas lengkap, hotel bintang 4 di Jakarta ini juga menawarkan akses mudah dan juga cepat menuju pusat-pusat kuliner dan perbelanjaan dikota Jakarta. Sarinah Thamrin, Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Extainment, Djakarta Theater XXI dan Jalan Sabang merupakan sebagian pusat-pusat kuliner dan perbelanjaan yang dapat ditempuh dengan mudah dan cepat dari hotel bintang 4 di Jakarta ini.

Sarinah Thamrin merupakan pusat perbelanjaan pertama di Indonesia. Pusat perbelanjaan ini terletak di Jalan Mohammad Husni Thamrin No. 1. Pusat perbelanjaan ini terkenal sebagai pusat ritel yang memasarkan banyak produk-produk khas Indonesia terutama batik dan hasil kerajinan tangan (handicraft). Pusat perbelanjaan ini tentunya sangat berperan besar dalam memperkenalkan produk nasional ke mancanegara melalui proses ekspor. Pusat perbelanjaan ini letaknya sangat dekat dengan Hotel Akmani. Anda yang menginap di Hotel Akmani hanya membutuhkan waktu tempuh sekitar 10 menit berjalan kaki.

Grand Indonesia merupakan komplek multi guna yang terdiri dari gedung perkantoran, apartemen dan pusat perbelanjaan. Grand Indonesia Shooping Town terdiri dari 3 bagian, yaitu East Mall, West Mall dan sebuah Skybridge yang menghubungkan kedua bagian tersebut. Skybridge merupakan food court yang mengusung konsep Food Lover. Bagi anda yang gemar menyantap aneka kuliner khas Indonesia maupun kuliner lainnya, wajib mengunjungi Grand Indonesia Shopping Town. Tidak perlu membutuhkan waktu lama, hanya dengan 15 menit berkendara, anda dapat mengunjungi pusat kuliner dan perbelanjaan ini.

Plaza Indonesia merupakan pusat perbelanjaan yang diperuntukan bagi kalangan kelas atas pertama di Indonesia. Pusat perbelanjaan ini dibagun pada tahun 1990. Pusat perbelanjaan ini terletak di Jalan MH. Thamrin atau tepat dibelakang landmark kota Jakarta yang paling terkenal, Patung Selamat Datang. Pusat perbelanjaan ini menawarkan berbagai macam brand-bran internasional ternama seperti Celine, Burberry, Dolce and Gabbana, Christian Dior, Yves Saint Laurent, Sephora, Furla, Coach dan brand-brand internasional lainnya. Pusat perbelanjaan high-end ini dapat anda kunjungi dengan 15 menit berkendara.

EXtainment merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang berkelas di Jakarta. Pusat perbelanjaan ini mulai beroperasi pada tahun 2004. Pusat perbelanjaan ini memiliki jembatan yang dapat menghubungkan EXtainment dengan Plaza Indonesia. Dengan 20 menit berkendara dari Hotel Akmani, anda dapat mengunjungi pusat perbelanjaan dengan desain unuk dan penuh warna ini.



Djakarta Theater XXI merupakan salah satu bioskop yang terletak dipusat kota Jakarta. Bioskop ini terletak di Jalan MH. Thamrin, Jakarta. Anda yang tidak ingin melewatkan film-film terbaru dapat mengunjungi bioskop ini dengan sekitar 15 menit berkendara.

Nama Jalan Sabang yang berada tidak jauh dari Jalan MH. Thamrin ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda yang gemar menyantap berbagai macam kuliner lezat. Jalan Sabang ini memang terkenal sebagai salah satu pusat kuliner di Jakarta. Sepanjang jalan ini dipadati dengan café dan rumah makan yang juga selalu dipadati pengunjung terutama pada saat jam makan tiba. Bagi anda yang menginap di Hotel Akmani dapat mengunjungi tempat ini dengan waktu 20 menit berkendara.

Untuk menikmati fasilitas Hotel Akmani yang lengkap dan juga kemudahan akses menuju pusat-pusat kuliner dan perbelanjaan yang menggirukan, anda dapat melakukan reservasi online melalui www.bookpanorama.com.


Anda Bisa Menggelar Berbagai Acara di Hotel Akmani
The Akmani Hotel Jakarta juga rutin mengadakan acara dan promo yang menarik. Saat ini, the Akmani Hotel Jakarta mengadakan Room Promo, Food & Beverage Promo serta Rumah 91 Promo. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai acara-acara serta promo-promo The Akmani Hotel Jakarta, anda dapat mengakses laman resminya di http://www.akmanihotel.com/

No comments:

Post a Comment