Sunday, July 13, 2014

Frii Hotel Kenyamanan Yang Mengesankan

Pantai Echo Bali yang Berada Tak Jauh dari Frii Hotel
Frii Hotel berada di wilayah strategis hanya berjarak 5 menit berkendara untuk menuju Pura Batu Bolong, cukup 5 menit berkendara untuk menuju Pantai Echo Bali dan cukup membutuhkan waktu 40 menit untuk sampai ke Bandara Internasional Ngurah Rai. Merupakan Hotel di Bali ini menawarkan berbagai fasilitas yang disediakan misalnya Kolam Renang untuk dewasa dan anak–anak, WiFi berada di seluruh area hotel dan dapat digunakan untuk para tamu Frii Hotel, Taman, Teras, Area Bersepeda, Spa&Pusat Kesehatan, Penyewaan Sepeda, Perpustakaan, Hiburan Malam, Restaurant, Bar, Penyewaan Mobil, Layanan Antar Jemput Bandara-Hotel, Meja Layanan Wisata/Panduan Wisata, Penitipan Bagasi, Layanan Pramutamu, Menyediakan Layanan Baby Sitter, Layanan Binatu, Dry Cleaning, Jasa Penyetrikaan dan Layanan Kebersihan. Frii Hotel mempriorotaskan kenyamanan serta kebersihan untuk memastikan para tamu merasa terkesan dan nyaman  selama berada di Frii Hotel.



Frii Hotel merupakan salah satu hotel di Bali yang menyediakan berbagai pilihan kamar tidur dan masing – masing kamar tidurnya dilengkapi denang berbagai fasilitas modern. Berikut beberapa pilihan kamar tidur yang disediakan Frii Hotel, yaitu:

Frii Room adalah salah satu kamar yang di tawarkan Frii Hotel, kamar ini di lengkapi dengan fasilitas seperti AC, Televisi, Sofa, Pembuat Teh dan Kopi serta kamar mandi yang dilengkapi dengan peralatan mandi dan sower.

Frii Ocean View merupakan salah satu kamar yang di tawarkan Frii Hotel dengan menyuguhkan pemandangan Laut Echo Bali yang cantik. Dapatkan pemandangan menakjubkan jika beristirahat di kamar ini. Dilengkapi dengan fasilitas modern seperti AC, Televisi, Sofa, Pembuat Teh dan Kopi serta kamar mandi yang dilengkapi dengan peralatan mandi dan shower.

Frii Pool View salah satu pilihan kamar yang di sediakan Frii Hotel, kamar ini memiliki pemandangan langsung menuju kolam renang. Di lengkapi dengan fasilitas modern seperti AC, Televisi, Sofa, Pembuat Teh dan Kopi serta kamar mandi yang di lengkapi dengan peralatan mandi dan shower.

Frii Pool Acces merupakan salah satu kamar favorit tamu yang menyediaka akses khusus untuk menuju kolam renang. Kamar ini di lengkapi dengan fasilitas modern seperti AC, Televisi, Sofa, Pembuat Teh dan Kopi serta kamar mandi yang di lengkapi dengan peralatan mandi dan shower.

Frii Family Room merupakan kamar yang di sediakan Frii Hotel untuk anda berasam keluarga yang sedang melangsukan liburan. Kamar ini memiliki ukuran kamar yang luas dilengkapi dengan berbagai fasilitas modenr seperti AC, Televisi, Sofa, Ruang Tamu, Ruang Makan,  Pembuat Teh dan Kopi serta kamar mandi yang di lengkapi dengan peralatan mandi dan shower.
Fasilitas Bersantai Sambil Berjemur juga Disediakan Frii Hotel
Frii Hotel juga menyediakan fasilitas lain nya yang memberikan kenyamanan untuk anda selama berada di sini, salah satu fasilitas nya adalah Rooftop Bar & Longue memiliki suasana yang santai serta menyediakan berbagai pilihan minuman segar dilengkapi dengan berbagai makanan ringan. Suasana yang di berikan pun sangat santai, bisa menjadi salah satu tempat untuk berkumpul bersama teman atau  kekasih. Pool Bar merupakan salah satu fasilitas yang di sediakan Frii Hotel, kolam renang yang berada di luar hotel bisa di gunakan sebagai tempat santai ketika sore dan malam hari.

Spa & Massage salah satu fasilitas yang di sediakan Frii Hotel, menyediakan berbagai pilihan treatment. Di sini lah kamu bisa mendapatkan perawatan kulit dan tubuh anda setelah lelah beraktivitas seharian.


Frii Hotel memang sangat cocok untuk di jadikan tempat istirahat, kenyamanan nya memang sudah tak di ragukan lagi. Jika anda ingin menjadikan Frii Hotel sebagai sarana akomodasi anda bisa segera melakukan booking hotel online di situs travel yang sudah ada misalnya bookpanorama.com yang siap membantu segala kebutuhan akomodasi anda, tak hanya berbagai akomodasi saja yang di sediakan bookpanorama.com jika anda melakukan reservasi hotel di sini maka anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan promo – promo menarik serta berbagai diskon – diskon spesial yang diberikan khusus untuk anda!

No comments:

Post a Comment