Monday, July 14, 2014

Ulasan Fairmont Hotel Singapore

Gak hanya dikenal dengan hostel-hostelnya yang murah meriah aja, Singapura juga dikenal memiliki sejumlah hotel berbintang. Salah satu hotel mewah yang terdapat di negara yang diapit oleh Indonesia dan Malaysia ini adalah Fairmont Hotel Singapore. Hotel Fairmont Singapura merupakan salah satu hotel bintang 5 di Singapore yang terletak di 80 Bras Basah Road Singapura. Beberapa kawasan menarik mengelilingi hotel ini diantaranya Orchad Road yang bisa ditempuh selama 5 menit ataupun Esplanade on The Bay yang cuma berjarak 400 meter dari hotel.
Fairmont Hotel Singapore



Fairmont Hotel Singapore dikenal memiliki fasilitas yang lengkap yang bisa memanjakan kamu. Nah, dibawah ini ada fasilitas yang bisa kamu nikmati ketika kamu menginap di hotel yang juga dekat dengan Bugis Village ini.

Kamar-kamar di Hotel Fairmont
Fairmont Hotel Singapore memiliki kamar sebanyak 765 unit. But, walaupun jumlahnya lumayan banyak, enggak ada salahnya kalau kamu melakukan reservasi hotel di websites resminya di fairmont.com/singapore/ sebelum kamu kehabisan kamar hotel ini. Sejumlah kamar ini dibagi menjadi 2 tipe kamar diantaranya Guest Rooms dan Suites & Special Rooms. Tipe Guest Rooms dibagi menjadi 3 tipe kamar diantaranya sebagai berikut:
Deluxe Harbour View Room
Fairmont Premier Room
Deluxe Room

Ketiga tipe kamar hotel di Singapore tersebut difasilitasi dengan kasur yang berukuran King Bed (1) atau Twin Beds (2). Ketiga kamar ini memiliki luas kamar yang sama yaitu 38.57 meter persegi aja. Sementara itu, pemandangan yang ditawarkan di setiap kamar pada tipe kamar yang pertama ini berbeda. Untuk kamar-kamar Fairmont Premier Room & Deluxe Room memiliki pemandangan kolam renang hotel dan pemandangan kota sedangkan untuk tipe kamar-kamar yang ketiga yaitu  Deluxe Harbour View Rooms memiliki pemandangan pelabuhan yang cantik.

Tipe kamar yang kedua hotel Singapore ini adalah Suites dan Special Rooms yang dibagi menjadi 5 tipe seperti di bawah ini:
Executive Club Rooms
Penthouse Suite
Junior Penthouse Suite
Fairmont Suites
Signature Executive Room

Kasur yang ditawarkan pada masing-masing tipe kamar Suites di hotel Fairmont ini diantaranya adalah pilihan kasur King Bed (1) atau Twin Beds (2) untuk kamar Executive Club Room, pilihan satu kasur berukuran King Bed atau 2 Double Beds untuk kamar-kamar bertipe Junior Penthouse Suite dan Fairmont Suite, serta 1 kasur King Bed yang ditawarkan di kamar-kamar tipe Penthouse Suite dan Signature Executive Room. 

Kamar di Fairmont Hotel Singapore
Pemandangan-pemandangan yang dimiliki pada setiap kamar-kamar ini diantaranya pemandangan kota atau pelabuhan yang dimiliki oleh kamar-kamar Executive Club Room, Penthouse Suite serta Fairmont Suite, pemandangan kota atau Kolam Renang di kamar-kamar bertipe Signature Executive Room dan Fairmont Hotel Signature, serta pemandangan kota aja yang dimiliki oleh Junior Penthouse Suite.

Fasilitas-fasilitas yang disediakan setiap kamar hotel bintang 5 di Singapore ini diantaranya fasilitas pembuat teh/kopi, kamar mandi, shower, bathtub, TV satelit, telefon, pengering rambut, AC, layanan bangun tidur, handuk, sertrika, balkon, radio, meja kerja, toilet, peralatan mandi, ketel listrik serta sandal.

Berbagai fasilitas hotel yang ditawarkan di Fairmont Hotel Singapore!

Fasililas Luar Kamar Hotel Fairmont
Hotel bintang 5 ini juga mempunyai berbagai fasilitas luar kamar hotel yang lengkap diantaranya adalah fasilitas restoran, spa, danballroom. Ada 15 restoran yang bisa kamu kunjungi di hotel top di Singapura ini diantaranya adalah Cafe Swiff, Alligator Pear, City Space, Mikuni, Introbar,Equinox Restaurant, JAAN, Lobby Court, Kopitiam, Asian Market Cafe, New Asia, Szechuan Court & Kitchen, Prego, dan Anti:dote.

Sementara itu Spa hotel bintang 5 di Singapore ini mulai buka dari jam 7 pagi hingga 10 malam. Perawatan-perawatan mulai dari perawatan kecantikan, tubuh, wajah, pijat hingga perawatan khusus pria tersedia di Spa hotel ini.


Hotel ini mempunyai sejumlah ballrom yang dapat kamu manfaatkan untuk berbagai acara seperti meeting, resepsi pernikahan, atau acara-acara lainnya.  Untuk keperluan meeting, hotel ini menyediakan sejumlah 27 ruang meeting. Sementara itu function space di Fairmont Hotel Singapore ini mempunyai luas sebesar 6,500 meter persegi yang bisa kamu manfaatkan untuk menggelar resepsi pernikahan ataupun acara-acara lainnya.

No comments:

Post a Comment