Friday, July 11, 2014

Meeting di Grand Sakura Hotel Medan

Selain direkomendasikan sebagai tempat penginapan bagi para wisatawan yang ingin berbelanja, Grand Sakura Hotel Medan ini juga direkomendasikan bagi para wisatawan yang akan melakukan aktivitas bisnisnya. Letaknya yang cukup strategis menjadikan hotel bintang 3 di Medan ini sebagai satu tempat penginapan favorit bagi para wisatawan bisnis maupun rekreasi.

Bagaimana tidak letaknya dipusat kota Medan, tepatnya di Jalan Prof. Mohammad Yamin No. 41 Sumatera Utara, menjadikan hotel bintang 3 di Medan ini hanya berjarak sekitar 21.9 km dari Bandar Udara Internasional Kualanamu Medan. Hotel bintang 3 di Medan ini pun hanya berjarak 0.8 km dari Stasiun Kereta Api Medan atau sekitar 10 menit berjalan kaki.

Grand Sakura Hotel Medan menawarkan kesempatan bagi anda para wisatawan terutama wisatawan lokal yang akan melakukan aktivitas bisnis dan memilih kota Medan sebagai destinasi perjalanan bisnisnya. Grand Sakura Hotel Medan menawarkan meeting package dengan 5 varian berbeda, yaitu Half day meeting package A, half day meeting package B, full day meeting, full board meeting dan coffee break only.
Ruang Meeting di Grand Sakura Hotel Medan

Meeting package                                             Description
Half day meeting package A               1 x coffee break dan 1 x lunch
Half day meeting package B               2 x coffee break dan 1 x lunch
Full day                                               2 x coffee break dan 1 x lunch, 1 x dinner
Full board                                            2 x coffee break dan 1 x lunch, 1 x dinner dan free room
Coffee break only                                1 x coffee break only

Grand Sakura Hotel Medan juga menawarkan ruang yang luas dan nyaman dengan lokasi yang cukup strategis yang dapat digunakan untuk pelbagai kesempatan acara, perjamuan atau pertemuan serta akttivitas bisnis yang lainnya. Grand Sakura Hotel Medan menyediakan ruang yang dapat digunakan untuk acara besar perusahaan dengan kapasitas tampung 10 hingga 100 orang.

Ruang yang luas dan nyaman tersebut dilengkapi dengan fasilitas koneksi internet wi-fi, over head projector, layar besar, sound system, wireless microphone, whiteboard lengkap dengan spidolnya, flip chart, alat-alat tulis dan buku catatan serta air minum dalam kemasan dan penganan.

Selepas menjalankan aktivitas bisnisnya, wisatawan dapat mengunjungi pelbagai pusat perbelanjaan yang letaknya berdekatan dengan Grand Sakura Hotel Medan seperti Medan Mall yang hanya berjarak 0.9 km berkendara atau sekitar 11 menit berjalan kaki, Merdeka Square yang dapat ditempuh 1 km berkendara atau sekitar 12 berjalan kaki, City Hall yang hanya berjarak 1.1 km atau sekitar 14 menit berjalan kaki dan Jalan Merdeka yang dapat ditempuh 1.1 km berkendara atau sekitar 14 menit berjalan kaki.

Medan Mall yang hanya berjarak 0.9 km atau sekitar 11 menit berjalan kaki dari Grand Sakura Hotel Medan merupakan pusat pasar yang berada dipusat kota Medan. Medan Mall ini menjadi pusat pasar karena dikelilingi oleh pelbagai pasar-pasar besar seperti Matahari Department Store dan Macan Yaohan Supermarket.

Merdeka Square yang dapat ditempuh 1 km berkendara atau sekitar 12 menit berjalan kaki dari Grand Sakura Hotel Medan merupakan pusat kuliner ternama dipusat kota Medan. Pusat kuliner ini biasanya ramai dikunjungi pada malam hari. Bagi anda para wisatawan yang ingin mencicipi makanan khas kota Medan wajib mengunjungi tempat yang satu ini.

City Hall yang berjarak 1.1 km berkendara atau sekitar 14 menit berjalan kaki dari Grand Sakura Hotel Medan merupakan pintu gerbang bagi para wisatawan untuk menuju objek wisata lain seoerti objek wisata Brastagi didaerah dataran tinggi Karo, objek wisata Orangutan di Bukit Lawang dan objek wisata Danau Toba.

Jalan Merdeka yang dapat ditempuh 1.1 km berkendara atau 14 berjalan kaki dari Grand Sakura Hotel Medan merupakan tempat kuliner lengkap dikota Medan. Jalan Merdeka atau yang dikenal juga dengan Merdeka Walk merupakan tempat hangout ditengah kota Medan yang biasanya dipadati oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Tempat hangout ini menyediakan aneka masakan nusantara terutama aneka masakan khas Medan dan aneka masakan mancanegara. Jalan Merdeka atau Merdeka Walk ini juga menyediakan butik dan sejumlah pusat permainan.

Kamar di Grand Sakura Hotel medan
Grand Sakura Hotel Medan menyediakan fasilitas Travel Reservation dimana anda dapat merancang perjalanan wisata keliling kota Medan sendiri. Travel Reservation menyediakan pelbagai pilihan destinasi seperti pusat-pusat kuliner dan perbelanjaan diatas hingga Banda Aceh, Sabang. Untuk booking hotel online, anda dapat mengakses laman resmi Grand Sakura Hotel Medan http://www.grandsakurahotel.com/.


No comments:

Post a Comment