Tuesday, July 15, 2014

Sun Island Hotel For Wedding and Honeymoon

Pemilihan tempat perknikahan adalah hal yang paling penting bagi pasangan yang ingin menikah. Bali biasanya menjadi tempat favorit berbagai pasangan, tidak hanya didalam negeri tetapi juga diluar negeri. Tak heran, bila banyak jasa yang memberikan penawaran merayakan pernikahan disana. Salah satu tempat yang menyediakan jasa untuk melakukan pernikahan adalah hotel. Sun Island Hotel merupakan hotel yang memiliki layanan untuk melakukan resepsi pernikahan.
Kamar yang Nyaman di Sun Island Hotel
Sun Island Hotel berada di Kuta yang tentunya memiliki pemandangan yang bagus untuk melakukan acara resepsi. Kalian tidak akan kecewa jika melakukan resepsi pernikahan di hotel ini karena pengalamannya sudah cukup banyak. Waktu yang sangat cocok biasanya diadakan pada sore hari yaitu sekitar jam 3 waktu setempat. Anda dan pasangan akan mendapat senja yang hangat dari matahari terbit di Kuta dan tentunya akan membuat suasana semakin romantis.

Pernikahan Tak Terlupakan Hanya di Sun Island Hotel Kuta

Sun Island Hotel memberikan kalian pengalaman menikah yang tak terlupakan, kalian bisa mengundang banyak orang ataupun hanya keluarga yang sedikit. Hotel bintang 4 ini juga memberikan kalian beberapa pilihan tempat untuk mengadakan pernikahan. Tempat-tempat tersebut tentunya telah dipilih sedemekian rupa agar mendapatkan momen romantis. Pilihan pertama adalah Paupulo Rooftop Deck, yaitu merayakan pesta pernikahan diatap hotel. Pemandangan yang akan kalian dapatkan adalah sekeliling Kuta dan juga langit jingga yang cantik. Pilihan dekorasi yang bisa kalian pilih adalah bergaya kebarat-baratan ataupun Bali.

Kedua, kalian bisa melakukan pesta pernikahan di kolam renang luar ruangan yang disediakan hotel. Kolam renang tersebut akan ditata sedemikian rupa agar para tamu dapat menikmati suasana romantis yang akan dihadirkan dalam pernikahan. Kedua tempat tersebut adalah andalan bagi pasangan yang ingin mengadakan pernikahan didalam hotel Kuta Bali ini.

Tetapi masih ada pilihan lain yaitu di satu-satunya restoran yang ada di hotel, apalagi kalau bukan Pavoz Bar & Restaurant. Restoran ini tidak akan mengecewakan Anda karena menu yang akan dihidangkan pun sangat eksklusif. Makan malam akan disajikan dengan pilihan makanan dari Asia dan juga Barat.
Pilihan Bersantap yang Istimewa di Sun Island Hotel

Kalian juga bisa memesan home band untuk menghibur saat resepsi pernikahan berlangsung. Momen spesial ini akan menjadi kenangan manis tidak hanya bagi Anda dan pasangan tetapi juga bagi para tamu yang datang. Dekorasi yang disajikan disini pun sangat cantik, kalian bisa memesan berbagai paket pernikahan yang disediakan disini. Salah satu paket yang paling laris adalah Traditional Package dengan harga USD 1.100 ++ dan kalian akan mendapatkan:
·       Tiga malam menginap di Super Deluxe Room
·       Umbul-umbul Putih
·       2 payung Bali yang ditaruh disamping kanan dan juga kiri pelaminan
·       6 Frangipani gebogan dengan vas
·       Janur Kuning
·       2 pengiring pengantin
·       Satu Karangan Bunga (pilih antara frangipani, mawar, dan lili)
·       Buttonholes
·       20 kursi beserta penutup
·       20 pisang
·       Hiasan bunga
·       Sound sistem standar
·       Kue pernikahan
·       Makan malam romantis bersama pasangan
·       Satu botol wine
·       Satu gelas cocktail untuk bersulang
·       Souvernir

Gaya Bali memang biasanya cukup diminati oleh para wisatawan yang menginginkan pernikahan dengan cara yang berbeda. Sun Island Hotel memang memberikan kalian banyak kemudahan dalam mengadakan acara pernikahan disana.  Kalian juga bisa sekaligus melakukan bulan madu setelah menikah di Sun Island Hotel.

Pergi ke pantai Kuta dengan jarak 5 menit berjalan kaki dari hotel adalah hal romantis yang bisa dilakukan bersama pasangan. Hotel di Bali memang tidak satu-satunya yang memberikan kalian pelayanan ini, tetapi Kuta merupakan tempoat sempurna yang sangat cocok untuk melakukan pernikahan. Hotel bintang 4 di Bali ini bisa kalian pesan dengan cara booking hotel online ke www.bookpanorama.com. Untuk meyakinkan keadaan hotel, sebaiknya kalian melakukan survey dengan melakukan booking hotel murah. Jangan ragu dengan pelayanan yang akan diberikan hotel, baik pelayanan kamar ataupun pelayanan pernikahan bisa terlaksana dengan baik. Selamat menikah di Kuta !!

No comments:

Post a Comment