Wednesday, July 9, 2014

The Oasis Lagoon Sanur Bali

Jika membahas tentang bali akan tergambarkan pemandangan indah, suasana tentram, tempat wisata yang menyenangkan. Tentu hal itu akan sangat lengkap bila anda menginap di The Oasis Lagoon Sanur, Bali. Dapatkan pengalaman yang sangat nyaman, menarik dan indah di hotel ini.  Hotel di Bali ini berlokasi di Jalan Danau Tambilngan No. 136 A, terletak dikawasan yang strategis di pusat Sanur, Bali. Kawasan resor kelas atas tertua di kota Bali dan merupakan kota pantai sisi matang. Selain dapat menikmati kenyamanan di hotel anda pun dapat menikmati tempat wisata yang ada di Sanur yang terkenal. Kawasan ini pun cukup dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai hanya sekitar 30 menit.

The Oasis Lagoon Sanur
Beberapa Fasilitas yang tersedia di hotel ini antara lain café and resto, café ini desebut dengan Café de Dapoer dengan dekorasi terbuka menyajikan masakan lokal dan internasional. Fasilitas Spa tidak ketinggalan dari hotel ini, Spa layanan kami menenangkan tubuh dan menenangkan jiwa dengan berbagai pilihan terapi, termasuk pijat yang terkenal di kota Bali yaitu “Lulur” Bodimask, Aromateraoi, Akupresur dan banyak lagi pilihan terapi yang dapat mengembalikan keseimbangan. Di hotel ini pun terdapat fasilitas kolam renang dewasa dan anak–anak, tempat renang ini terdapat didalam hotel/ indoor dan di luar hotel/outdoor disana kalian bisa berenang dan  tersedia juga kursi untuk duduk dan berjemur untuk anda yang hanya ingin duduk santai saja. Fasilitas Umum lainnya antara lain adalah Lobby Bar, Two Elevators, Ruang Pertemuan, Free wifi, Mushola, Antar Jemput di Bandara (Berdasarkan Permintaan), Parkiran Mobil.

The Oasis Lagoon Sanur menawarkan 126 kamar, tipe dari kamar tersebut terdiri dari 59 Deluxe Room, 8 Studio Room, 21 Lagoon Access, 29 Family Duplex, 3 Family Room, 5 Cabana Room, 1 The Oasis Suite. Semuanya di desain dengan iovatif menandai era baru arsitektur bali, berpadu dengan tradisi dan dekorasi yang indah. Semua kamar dilengkapi dengan LCD TV Flat Screen 32-inc, Mini Bar, Electronic Safety Box, Pengering Rambut, Telepone,  Free Wifi,  AC, Fasilitas Pembuatan Teh dan Kopi.

Banayaknaya wisata di Bali pasti membuat anda bingung untuk berpergian kemana tetapi teang saja karna di hotel ini pun telah menyediakan layanan wisata. Disana kalian bisa memilih tempat mana yang akan didatangi dan merencanakan tempat wisata dengan mudah tentunya terfasilitasi di hotel ini. Untuk lebih jelas mengenai Hotel ini mungkin anda dapat mengunjungi situs resminya di http//:www.theoasislagoon.com.

Pemandangan Pantai Sanur Melengkapi Indahnya Menginap di The Oasis Lagoon Sanur, Bali

Pantai Sanur merupakan tempat wisata pantai yang paling terkenal di kota Bali. Menawarkan ombak yang tenang dan pemandangan matahari terbit, karna itu pantai sanur dikenal dengan nama lain yaitu pantai matahari terbit.  Letak pantai sanur hanya sekitar 10 menit dari hotel The Oasis Lagoon Sanur, Bali dengan berjalan kaki.

Karena pantai ini sangat tenang, sangat cocok untuk permainan pantai seperti Seawalker Bali, Scuba Diving, dan Snorkeling. Jika anda adalah seorang pemula dalam olah raga menyelam, pantai sanur ini sangat cocok karna mempunyai arus laut yang sangat tenang.

Pantai Sanur Bali
Selain pemandangan yang begitu indah, di pantai sanur pun cocok untuk liburan anak–anak. Disini anak anda dapat berenang karna arus air laut di pantai ini sangat tengang, melakukan permainan bola voli di pasir putih dan untuk anda yang ingin memperkenalkan wisata bahari bawah laut, anda dapat mencoba Seawalker di pantai sanur.

Di pagi hari anda dapat mengajak anak anda duduk di gazebo pinggir pantai, sambil menunggu matahi terbit. Jika anda menyukai olahraga jogging, pantai ini menyediakan jalur untuk jogging. Sangat indah dipandang dan sangat indah untuk menghabiskan waktu bersama anak anda disini.


Dengan fasilitas lengkap dari Hotel The Oasis Lagoon Sanur Bali dan pemandangan dari Pantai Sanur Bali pasti anda tertarik untuk berkunjung dan berlibur disini. Anda dapat booking hotel melalui bookpanorama.com.

No comments:

Post a Comment