Tuesday, July 15, 2014

Hotel Sofyan Tebet dan Mencicipi Kuliner Dunia di Sekitarnya

Kalau banyak orang bilang, Tebet itu adalah kawasannya anak gaul di sekitaran Jakarta. Walaupun Tebet hanya memiliki ruas jalan yang sempit namun iringan mobil-mobil mewah banyak yang melalui jalan ini. Jalanan di Tebet memang tak seperti jalan raya. Hanya ada ruas selebar maksimal untuk dua mobil berjejer secara bersamaan. Walaupun begitu, jika Anda memiliki kepentingan di kawasan ini dan memilih untuk menginap di Tebet, maka cobalah untuk menuju Hotel Sofyan Tebet.

Hotel Sofyan Tebet

Hotel di Jakarta ini beralamat di Jalan Dr. Soepomo S.H, No. 23, Tebet, Jakarta Selatan. Kawasan Jalan Dr. Soepomo merupakan daerah strategis yang akan memudahkan Anda untuk menjangkau seluruh sudut Jakarta, terutama untuk Jakarta Pusat dan Jakarta Timur. Kemudahan juga akan Anda temukan karena hotel ini hanya berjarak 45 km dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. Jauh? Tidak juga karena akses akan mudah ketika Anda memilih jalur told an hotel ini akan sangat mudah ditemukan ketika Anda sudah sampai di kawasan Pancoran. Waktu tempuh yang dibutuhkan hanya sekitar 50-60 menit.

Sebanyak 65 kamar telah disediakan oleh Hotel Sofyan Tebet. Seluruh kamar sudah dilengkapi dengan fasilitas standar hotel seperti pendingin ruangan, kipas angin, mini bar,  televisi kabel, satu buah meja, kamar mandi dengan shower, serta koneksi internet yang ada di tiap kamar. Keunggulannya lagi, kamar-kamar di hotel murah di Jakarta ini baru saja selesai direnovasi pada tahu 2013 lalu. Hal ini tentu akan berdampak pada suasana di dalam kamar yang terasa brand new, segar, dan nyaman maksimal. Seluruh dekorasi dan perlengkapan diperbaharui untuk meningkatkan kualitas layanan. Untuk fasilitas lain, hotel ini akan terus menyediakan kebutuhan udara segar yang nyaman bagi Anda lewat taman-taman yang dibangun oleh pihak hotel. Area ini dapat menjadi lokasi pelarian Anda jika Anda jenuh dan bosan berada di kamar.

Mencicipi Makanan Dunia di dalam Satu Komplek

Hotel juga menyediakan lokasi untuk Anda menyantap makan pagi, makan siang, dan makan malam. Restoran yang ada di hotel ini didominasi oleh menu khas lokal. Akan tetapi jika Anda ingin suasana yang berbeda, maka cobalah untuk berjalan-jalan sejenak di sekitar Tebet untuk mencari panganan. Tebet  itu adalah area yang sangat berkembang akan dunia kulinernya. Dari makanan lokal di warung sederhana, kafe, hingga restoran mewah sekelas hotel bintang 5 pun ada di sini. Kalau ingin yang paling dekat dari hotel, Anda bisa keluar hotel dan menuju kawasan Pancoran, lalu ambil jalan ke kiri dan nanti Anda akan menemukan sebuah kompleks berisi beragam restoran di Tebet. Namanya adalah TIS Square yang merupakan kependekan dari Tebet Indraya Square. TIS Square tepatnya beralamat di Jalan Letjen MT. Haryono Kavling 9. Teoat di sebelah supermarket Gelalel. Di sini, Anda bisa puas memilih ragam jajanan yang Anda mau. Untuk makanan lokal, Anda bisa mencoba Kedai Tiga Nyonya yang didominasi masakan Jawa.

Ada juga Marengo dimana Anda akan banyak menemukan menu-menu dari wilayah Bali. Tak hanya itu, aneka masakan Asia lainnya juga ada di TIS Square ini. Kalau mau sushi-sushi-an, ada restoran yang bernama Sushi-Ya. Sushi-Ya di sini adalah salah satu cabang yang ada di kawasan Tebet Barat. Sedangkan cabang lainnya ada di daerah Tebet Timur. Sedangkan untuk Anda yang hanya ingin sekedar menikmati hangatnya kopi dengan beberapa macam snack, maka pilihan Anda bisa jatuh antara Dunkin Donuts, Starbucks, ataupun The Coffee Bean & Tea Leaf.
Ada Juga Pilihan Bersantap di Hotel Sofyan Tebet

Lengkapnya pilihan makanan di area Tebet ini tentu menjadi satu alasan mengapa Hotel Sofyan Tebet dapat dikatakan cukup strategis. Letaknya yang tepat di jalan protokol Jakarta membuat akses kemanapun akan menjadi mudah. Oleh karena itu, bagi Anda yang menghendaki menginp di hotel murah maka cobalah untuk langsung booking hotel di Hotel Sofyan Tebet. Saat ini, proses pemesanan bisa dilakukan secara online melalui bookpanorama.com. Jaminan harga termurah ada di situs ini dan tak perlu khawatir karena pembayaran dilakukan langsung di Hotel Sofyan Tebet.

No comments:

Post a Comment