Thursday, July 10, 2014

Pilihan Bersantap yang Beragam di Hotel Ambhara

Apakah Anda mencari penginapan yang sempurna di Jakarta? Tak perlu susah payah, kami punya satu rekomendasi untuk anda. Bagaimana jika anda memilih Hotel Ambhara? Di hotel ini tamu yang datang dalam rangka apapun, akan terpenuhi segala kebutuhannya. Salah satu hotel di Jakarta ini berhasil memadukan kekayaan warisan budaya dengan gaya kontemporer dan pelayanan pribadi untuk menawarkan tamu-tamunya sebuah pengalaman akomodasi kelas dunia. Hotel ini bisa anda temukan di Jalan Iskandarsyah Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Hotel Ambhara

Banyaknya kesenangan yang ditawarkan hotel di Jakarta Selatan ini bisa anda nikmati sepuasnya, mulai dari akses WiFi gratis yang tersebar di seluruh area umum hotel, layanan transfer bandara, pusat Bisnis, Dry Clean dan layanan binatu yang tersedia dengan biaya tambahan, layanan pramu tamu, penukaran mata uang, spa & pijat. Ini belum seberapa, masih banyak hal menyenangkan lainnya yang telah menanti anda disini.

Hotel Ambhara juga memiliki fasilitas yang akan membuat anda semakin rileks, di antaranya ada kolam renang outdoor, pusat kebugaran, dan spa. Hotel dekat Shopping Centre ini hanya berselang 5 menit jalan kaki dari Pasaraya Blok M.

Anda tak perlu repot-repot mencari makanan keluar hotel, karena beberapa pilihan bersantap siap memuaskan perut anda yang kelaparan. Aneka minuman tersaji di Barons Pub yang bisa anda nikmati dengan iringan Live Music & DJ Performance yang buka dari jam 11.00-01.00 dinihari. Pelangi Restaurant siap dengan sajian internasional dan Indonesia yang khas buka dari jam 06.00-23.00. Dapua Rampah Restaurant akan menggoyang lidah anda dengan masakan Minang dan Melayu. Petualagan kuliner anda belum usai, berbagai kue dan roti bisa anda temukan di Café de France Bistro dan Terrace Bakery & Cake Shop yang buka dari jam 07.00-22.00.

Hotel Ambhara berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan para tamunya dan memastikan pertemuan bisnis atau  acara lainnya berjalan sukses. Ruang rapat multi guna juga tersedia di hotel bintang 4 di Jakarta Selatan ini. Di Ambhara Grand Balroom, sebanyak 30-600 orang bisa ditampung dalam berbagai acara perkumpulan yang ingin anda buat. Mempunyai keinginan untuk mengadakan sebuah pesta pernikahan pun bisa diwujudkan disini.

Hotel dekat Mal Pasaraya Grande ini merupakan hotel butik elegan yang memadukan suasana Eropa dan keramahan Indonesia. Kata Ambhara sendiri diambil dari bahasa Sansekerta yang berarti pemenuhan, kata ini pun mencerminkan visi hotel untuk memenuhi semua kebutuhan Anda baik bisnis atau kesenangan.

Hotel Ambhara Tawarkan Ramadhan Room Package

Semua kamarnya total berjumlah 222 terdiri dari 203 Deluxe Room yang dihargai mulai dari Rp 755 ribu dan 19 Suite yang dipatok mulai dari Rp 1,4 juta per malamnya. Tak hanya berAC, tiap kamarnya juga menawarkan TV kabel layar datar, brankas, minibar, fasilitas membuat teh/kopi, serta kamar mandi pribadi lengkap dengan hairdryer dan bathtub.

Hanya butuh waktu sekitar 30 menit dari hotel, Anda akan tiba di kawasan pusat bisnis Sudirman dan Pondok Indah Mall. Anda yang baru mendarat di Bandara Internasional Soekarno Hatta akan memakan perjalanan selama 1,5 jam.

Di lantai 4 hotel, anda bisa memanfaatkan The Ambhara Hotel Jakarta Health Club yang memiliki fasilitas gym terbaru dan lengkap untuk latihan kebugaran anda sehari-hari, buka Senin-Jumat mulai jam 06.00-21.00. Relaksasi lainnya bisa anda dapatkan di 6 kamar pribadi untuk pijat, kelas aerobic dari Senin-Rabu, dan fasilitas saunanya.

Hotel Ambhara menawarkan Ramadhan Room Package untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Paket ini mencakup Akomodasi Deluxe room dengan menu sahur prasmanan atau Sarapan untuk dua orang di restoran Pelangi, akses internet gratis, ta'jil gratis untuk 2 orang di Cafe De France, dan Gym gratis di Ambhara Health Club.

Fasilitas lainnya yang tak kalah menarik di Hotel Ambhara:
Layanan kurir
Layanan Catering
Layanan antar-jemput
Toko obat
Staf hotel yang selalu siaga
WIFI/Koneksi Internet
Save Deposit Box dalam kamar
Laundry & Dry Cleaning Service
bagasi
Ruang meeting
Kolam renang
Parkir valet
Layanan Kamar 24 jam
Layanan Limousine
Ruang Solat
Jasa Baby Sitter berdasarkan permintaan
Bantuan Medis atas permintaan
Hotel Ambhara


Hotel Ambhara bisa dibooking secara online melalui www.bookpanorama.com. Cukup masukkan tanggal, bulan dan tahun yang Anda pilih, lalu klik!

No comments:

Post a Comment