Monday, July 7, 2014

Like Bookpanorama.com dan Dapatkan Voucher Hotel!

Bookpanorama adalah salah satu online hotel booking terpopuler yang bisa kamu gunakan ketika kamu maumereservasi kamar hotel. Walaupun termasuk perusahaan baru, Bookpanorama.com atau sering juga disingkat dengan istilah BPC selalu memberikan penawaran-penawaran menarik bagi bara pelanggan setia ataupun pelangan barunya seperti memberikan paket voucher hotel.
BPClopedia Mempersembahkan Voucher Hotel Menginap di the BnB

Baru-baru ini Bokpanorama mengadakan kuis dengan hadiah bermalam di Hotel The Haven Seminyaktapi sayangnya program kuis ini udah berakhir dan pemenangnya pun sudah diumumkan. Tapi, kamu gak usah khawatir karena BPC selalu menyelenggarakan kuis-kuis yang menarik dengan hadiahnya juga yang menarik. Kuis yang bisa kamu ikuti di BookPanorama ini bernama BPClopedia. Saat ini BPClopedia sedang menyeleggarakan kuis lainnya untuk mendapatkan voucher hotel bermalam selama 1 tahun di The BnB Hotel Kelapa Gading Jakarta. Mau ikutan, guys?

Dapatkan info voucher hotel dengan klik ‘like’ pada fan page Bookpanorama.com!

Buat kamu yang mau mengikuti promo menarik ini, kamu dapat melakukannya sekarang juga. Caranya gamang banget dan dijamin gak akan bikin kamu pusing, deh!Nah,langkah-langkah yang harus kamu ikuti kalau kamu mau mengikuti kuis ini adalah sebagai berikut:

Like Fans Page The BnB Hotel Kelapa Gading
Buat kalian yang tertarik untuk mendapatkan voucher hotel bermalam di The BnB Hotel Jakarta Kelapa Gading Jakarta Utara, kamu harusjadi Fans hotel yang lokasinya ada di Jakarta Utara ini. Caranya mudahbanget, kamu hanya tinggal ‘Like’ di FB Fan Page The BnB Hotel Kelapa Gading aja.

Like Fans Page Bookpanorama.com
Sudah beres ‘me-like’ The BnB Hotel Kelapa Gading Jakarta, kini waktunya kamu klik ‘like’ di Fan Page Bookpanorama.com. Nah, dari Fan Page inilah kamu bakal dapetin segala info tentang kuis yang sedang berlangsung disini yaitu kuis untuk dapetin voucher menginap selama setahun di The BnB Hotel Kelapa Gading Jakarta. Gak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan infotentang berbagai promo ataupun voucher hotel yang ditawarkan oleh Bokpanorama khusus untuk para ‘fans’-nya di media sosial Facebook.

Setelah kamu jadifans pada kedua fans page di facebook tersebut, kamu bisa dengan gampang mengikuti kuis dengan menjawab pertanyan-pertanyaan yang diajukan oleh admin Bookpanorama. Untuk mengecek seberapa besar poin yang kamu dapatkan, kamu bisa mengeceknya di situs Bookpanorama.com. Di websiteini, kamu bisa mengecek berapa besar kesempatan kamu untuk menang yaitu untuk mendapatkan voucher hotel berdasarkan jumlah poin yang kamu dapatkan. Tentunya, semakin besar kamu ikut berpartisipasi dan menjawab pertanyaan dengan benar, maka semakin besar juga poin akan kamu dapatkan, dan semakin besar poin yang kamu dapatkan, semakin besar juga kesempatan kamu untuk mendapatkan voucher hotel.

Grand Prize
Grand Prize yang ditawarkan untuk para pemenang kuis di BPClopedia bukanlah hadiah yang biasa aja lho. Bayangkan, kamu bisa bermalam di hotel-hotel ternama di Indonesia seperti misalnya The Haven Seminyak. Keren, bukan? Nah untuk sekarang ini BPClopedia akan memberikan voucher menginap selama satu tahun di The BnB Hotel Kelapa Gading Jakarta.

Voucher Hotel Menginap Sepuasnya di the BnB
Hotel di Jakarta Utara ini adalah salah satu hotel bergengsi. Hotel ini juga berlokasi dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta Utara misalnyaMal Kelapa Gading, Mall of Indonesia atau biasa disingkat MOI, dan Mal Artha Gading.Gakhanya dekat dengan pusat perbelanjaan, kamu juga bisa mencapai Taman Impian Jaya Ancol atau Dufan hanya dalam waktu sepuluh menitdari hotel ini dengan catatan gak kena macet, ya guys. Hotel dengan desain yang urban ini mempunyai akomodasi yang bisa manjain kamu saat bermalam seperti kamar-kamar berpendingin udaranya, wifi gratis, serta tersedianya Kaffein Coffee Shop buat kamu yang ingin menikmati masakan-masakan lokal ataupun internasional.

Tuh, siapa sih yang tertarik untuk bermalam di The BnB Hotel Kelapa Gading Jakarta Utara? Daripada bengong, lebih baik sekarang kamu kumpulin poin BPC sebanyak-banyaknya buat dapetin voucher hotel dari BPC dan bahkan mendapatkan grand prize voucher bermalam di The BnB Hotel Kelapa Gading selama 1 tahun.



So, guys, tunggu apa lagi? Buka facebook-mu, Like The BnB Hotel Kelapa Gading dan Bookpanorama sekarang juga dan dapetin voucher hotel dari BookPanorama! 

No comments:

Post a Comment