Sunday, July 13, 2014

Hotel Royal Bogor Tawarkan Ruang Tamu dalam Kamarnya

Dengan kombinasi rasa seni klasik & modern yang tercipta dari suasana sederhana dan elegan, manjakan diri anda bersama hotel Royal Bogor.

Kamar di hotel Royal Bogor terbagi menjadi beberapa kategori, antara lain Superior, Deluxe, Royal Balcony, Royal Executive, Royal Suites & The Royal Penthouse dimana semuanya berjumlah 98 kamar. 12 fasilitas pertemuan & konferensi, Grand Royal Ballroom, kolam renang, restoran, laundry, pusat bisnis, wifi & akses internet gratis yang hadir di dalamnya semakin melengkapi deretan fasilitas hotel di Bogor ini.

Berada di pusat kota, Royal Hotel Bogor dikelilingi keindahan berupa taman botani dan Gunung Salak yang menakjubkan. Letaknya yang strategis sangat mudah dijangkau, melalui tol Jagorawi para pelancong dari ibukota hanya perlu menempuh waktu 60 menit berkendara. Dari Kebun Raya Bogor dan Istana Bogor, hotel bintang 4 di Bogor ini hanya berselang 15 menit berkendara. Sedangkan Plaza Jembatan Merah dan Giant Botani Square bisa dijangkau dalam waktu 30 menit berkendara.

Hotel Royal Bogor Menawarkan Pemandangan Gunung Salak yang Menawan
Kamar di hotel Royal Bogor yang didesain sedemikian rupa, akan membuat anda merasakan kenyamanan yang sama dengan rumah sendiri. Pemandangan taman Botani di sebelah utara Gunung Salak di sebelah barat semakin menambah keistimewaan kamarnya. Fasilitas modern dengan interior berperabotan seni, seprai eksklusif dan kamar mandi marmer berbahan Stainless Steel yang elegan juga turut memperindah kamarnya.
- Electronic Door Locks
- TV Kabel
- Fire/life savety system
- Meja kerja besar
- Safe deposit box in room
- Mini Bar
- Sistem telepon IDD
- Mesin pembuat kopi/teh
- Layanan kamar 24 jam
- Internet hot spot
- Shower
- Fasilitas kamar mandi
- Parkir gratis
Masih ada tambahan ruang tamu yang luas, dan balkon pribadi dengan pemandangan indah dalam kamar Royal Penthouse.

Royal Breakfasting di Hotel Royal Bogor Hanya Rp 75 Ribu

Hotel Royal Bogor akan memuaskan perut tamunya yang kelaparan dengan hidangan Asia yang lezat dengan suguhan pemandangan yang menakjubkan. Mulai pagi Anda yang berkualitas dengan sajian kopi hangat dan ditemani lembutnya sinar matahari terbit. Lalu akhiri hari anda dengan teh sore yang menyegarkan sambil melihat keindahan matahari tenggelam di Gunung Salak. Malam hari pun semakin hidup dengan suasana eksklusif menghadap cahaya kota diiringi musik romantis nan sensual. Pemandangan yang menawan akan dibingkai sebagai kenangan yang tak terlupakan, dimana para koki handal dan professional akan memanjakan Anda dengan berbagai jenis menu yang luar biasa, mulai dari masakan tradisional khas Indonesia hingga santapan internasional yang dijamin kelezatannya.

Meja depan 24 jam siap melayani berbagai kebutuhan anda. Hotel di sekitar Kebun Raya Bogor ini juga menawarkan fasilitas rapat, perjamuan dan pusat bisnis bagi para pelancong bisnis. Tersedia 3 ruang meeting yang akan menunjang aktivitas bisnis anda, ada Royal, Botani and Palace. Anda juga bisa memilih paket meeting yang ditawarkan
- fullboard meeting mencakup makan pagi, siang dan malam 2x coffee break dengan harga Rp 1,2 juta (single) dan Rp 1 juta (twin)
- full day,meeting mencakup makan siang, makan malam, dan 2x coffee break dengan harga Rp 600 ribu
- one day meeting mencakup 1x makan, dan 1x coffee break dengan harga Rp 500 ribu
- half day meeting mencakup 1x makan dan 1x coffee break dengan harga Rp 400 ribu
- presentation mencakup 1x coffee break dengan harga Rp 200 ribu

Banyak Fasilitas yang Ditawarkan Hotel Royal Bogor
Tak hanya untuk berbisnis, hotel Royal Bogor juga menawarkan paket lainnya untuk berbagai acara, seperti wedding package untuk gelaran pesta pernikahan yang tak terlupakan, birthday package, dan gathering package.

Hotel dekat kawasan wisata Bogor ini juga memberikan promo menarik dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan berupa Ramadhan Weekend Promo yang menawarkan semua jenis makanan untuk menu buka puasa mulai dari Rp 75 ribu saat weekend.


Dapatkan info hotel Royal Bogor selengkapnya di laman hotelroyalbogor.com

1 comment: