Monday, July 7, 2014

Berwisata Kuliner dan Bermalam di 1o1 Legian

Bali memiliki berbagai pesona yang selalu menarik perhatian turis domesik maupun turis manca negara. Maka dari itu, pulau ini selalu ramai dikunjungi para wisatawan tersebut. Berkembangnya insustri pariwisata di Bali berdmpak pula pada berkembangnya indostri perhotelannya. Berbagai hotel berbintang di bangun di pulau kecil ini salah satunya adalah hotel 1o1 Legian. Hotel di Legian Bali ini merupakan salah satu hotel bintang 3 di Bali yang terletak di kawasan yang sangat strategis yaitu tepatnya di Jalan Raya Legian No 117 Legian Kuta Bali.1o1.
1o1 Legian Terlihat Menawan


Hotel yang memiliki fasilitas khas bintang 3 ini terletak dengan berbagai kawasan populer serta beberapa pusat hiburan malam. Kawasan populer yang dekat dengan hotel di Bali ini seperti Jalan Legian, Hard Rock Cafe, dan Candi Petitenget sedangkan beberapa pusat hiburan yang dekat dengan penginapan ini diantaranya W Sports Bar, Eikon, Jimbaran Beach Club, dan M Bar Go.

Well, selain dekat dengan berbagai klub malam serta berbagai kawasan populer lainnya, penginapan dekat dengan wisata malam ini juga dekat denganpusat kuliner. So, hotel ini memang cocok banget untuk kamu yang ingin berwisata kuliner di Bali. Mau tahu tempat makan mana aja yang mengelilingi 1o1 Legian? Check this out, guys!

Bella Vista Coffee & Juice Bar
Bella Vista Coffee & Juice Bar hanya terletak 0.2 kilo meter dari hotel di Bali ini tepatnya di Jalan Padma Utara tepat di sebelah supermarket BVS dan La Monde Restaurant. Bar ini didesain secara unik yang dibagi menjadi 3 area khusus yang diberi nama “mood seating” diantaranya “Out The Front”, “Indoor”, dan “Out The Back”. Selain itu ada beberapa nuansa tempat yang berbeda yang bisa kamu nikmati disini diantaranya adalah meja standar restoran, meja bar, low lounge style, ataupun lesehan.

Dua menu andalan yang tersedia di Bella Vista Coffee & Juice Bar ini diantaranya adalah kopi dan jus-nya. Berbagai menu kopi lokas seperti kopi Sumatra dan kopi Luwak serta berbagai menu kopi internasional yang berasal dari Eropa dan Australia. Sementara itu jus-jus yang tersedia disini adalah jus-just dari buah-buahan yang segar. Tak hanya sajian kopi dan jus, bar ini juga menyediakan berbagai menu minuman seperti smoothies, iced chocolate, milkshakes, hingga bir. Bar yang dekat dengan 1o1 Legian ini juga menyediakan berbagai menu-menu breakfast, snack dan salad, burger, sandwich, dan lain sebagainya.

Aneka Kopi dan Jus yang Menyegarkan Bisa Dinikmati di Bella Vista Bar
Ma Joly (0.5)
Ma Joly Restaurant & Lounge merupakan tempat makan cocok untuk kamu yang ingin menikmati kuliner di tempat yang sepi. Restoran yang terletak setengah kilo meter dari hotel 1o1 Bali ini menyajikan berbagai menu-menu lokal, menu seafood, kontinental, barbeque, serta menu-menu perbaduan anatara menu timur dan barat.

Berbagai menu lokal Indonesia yang bisa kamu nikmati diantaranya adalah Gado-gado, Ayam sambal tomat, urap, ayam betutu,soto ayam, rendang sapi, mie goreng, dan lain-lain. Menu-menu seafood yang bisa kamu nikmati disini diantaranya adalah tuna bakar, salad makaroni dan lobster, mahi-mahi bakar, kebab ikan, gurita bakar, dan lain-lain. Sementara itu untuk menu-menu kontinental, barbeque dan menu-menu perpaduan di restoran ini diantaranya adalah green salad, grilled striploin, kentang bakar dengan krim asam, serta sup asparagus.

Coffee Corner (0.6)
Tempat wisata kuiner di hotel dekat pusat makanan ini adalah Coffee Corner. Tempat ini beralamat di Jalan Melasti Blok 1 dan 2 Legian Kuta Bali. Buka mulai pukul 6:30 pagi sampai 9:30 malam, Coffee Corner yang letaknya hanya 0.6 kilo meter dari Hotel 1o1 Bali ini menyediakan berbagai hidangan makanan serta minumat yang menyegarkan.

Berbagai menu makanan yang bisa kamu nikmati di Coffe Corner ini diantaranya menu-menu sarapan, salad seperti pumkin salad, salad buah, salad seafood, masakan-masakan Indonesia, sajian soup seperi sup sayuran serta sup ayam, serta berbagai sajian sandwich.

Sementara sajian minuman yang tersedia disini diantaranya berbagai sajian espresso tradisional dimulai dari long black coffee, cappuccino, caffe latte, dan lainnya. Tidak hanya kopi, kamu juga bisa menikmati berbagai sajian minuman dimulai dari chai tea latte, gingger tea, milkshake, smoothies hingga cokelat.

Nah itu dia 3 tempat yang bisa kamu kunjungi untuk berwisata kuliner dekat Hotel 1o1 Legian

No comments:

Post a Comment