Monday, July 14, 2014

Kuta Station Hotel, Hotel Bintang 3 di Kuta

Hotel Kuta Station adalah salah satu hotel bintang tiga yang tepatnya beralamat di Jl. Kartika Plaza Kuta. Hotel bintang 3 di Kuta Bali ini merupakan salah satu dari hotel berbintang yang letaknya berada di kawasan yang strategis dan memiliki akses mudah ke berbagai tempat menarik di Bali. Kawasan terkenal dan menarik di Kuta Bali yang dapat Anda kunjungi dengan akses yang mudah dari hotel di Bali ini seperti Pantai Kuta, Hard Rock Cafe, Kuta Center ataupun Jalan Legian. Tak hanya dikenal karena lokasinya berada di kawasan yang sangat strategis, Kuta Station Hotel ini juga dikenal memiliki akomodasi-akomodasi yang lengkap yang bisa memanjakan Anda yang sedang bermalam di hotel ini.

Akomodasi-akomodasi di Kuta Station Hotel Bali

Kamar di Kuta Station Hotel
Kamar-kamar Kuta Station
Kuta Station Hotel mempunyai kamar hingga ratusan unit, tepatnya sejumlah 132 kamar yang dibagi menjadi 6 tipe kamar. Ke-6 tipe kamar yang dimiliki hotel di Kuta ini diantaranya adalah Family Room,Tipe  Deluxe Triple, Deluxe Pool View, Tipe Deluxe Room, dan Superior Room.

Perbedaan mendasar diantara tipe-tipe unit kamar di hotel bintang 3 di Kuta Bali ini adalah mengenai luas masing-masing unit kamanya. Kamar-kamar yang bertipe Superior Room memiliki luas sebesar 30 m2, Tipe Deluxe Room  dan Tipe Deluxe Pool View seluas 36 m2, Tipe Deluxe Triple seluas 42 m2, dan Tipe Family Room seluas 41 m2. Sedangkan, pilihan tipe tempat tidur atau ranjang yang disediakannya masing-masing adalah King Bed atau Twin Beds untuk kamar tipe Superior, jenis Deluxe, dan Deluxe Pool View. 3 unit Single Beds ditawarkan untuk Anda yang menginap di kamar tipe Deluxe Triple, dan satu King Size serta 2 Single Size Beds ditawarkan hotel untuk Anda yang ingin menginap di kamar tipe Family.

Macam-macam akomodasi yang dimiliki setiap kamar di hotel ini diantaranya teras/balkon (kecuali untuk kamar Tipe Superior Room) fully stocked minibar, fasilitas pembuat kopi dan teh, pendingin udara, TV kabel atau satelit, sambungan telefon langsung, serta layanan 24 jam.

Dining
Untuk kegiatan bersantap, Kuta Station Hotel ini menawarkan satu restoran yang bernama Railway Restaurant dan Bar. Tempat bersantap ini tidak hanya cocok untuk menikmati menu yang disuguhkan oleh chef restoran Railway tetapi menjadi lokasi yang super cozy untuk berinteraksi dengan keluarga, teman atau rekan bisnis atau kolega. Restoran & Bar di hotel Kuta Station ini menyuguhkan menu-menu lokal Indonesia maupun menu internasional atau mancanegara. Dua menu yang paling favorit di hotel berbintang di Kuta ini diantaranya adalah masakan-masakan Cina dan Jimbaran Grilled Seafood. Restoran serta bar yang dibuka mulai jam 7:00 ini menawarkan sajian sarapan, makan siang hingga dinner.
Kuta Station hotel
Railway Restaurant di Kuta Station hotel

Meeting & Event
Kuta Station Hotel bukan hanya hotel yang cocok untuk para turis tetapi juga tepat untuk para pebisnis. Hotel yang berlokasi di Jl. Kartika Plaza Nomor 8x ini mempunyai ballroom yang bisa digunakan untuk keperluan bisnis seperti meeting atau konferensicontohnya. Sementara untuk Anda yang ingin melaksanakan pernikahan di Kuta, Kuta Station Hotel bisa menjadi pilihan yang paling tepat. Kuta Station Bali memberikan Anda berbagai pilihan tema pernikahan yang sudah Anda impikan untuk memiliki hari pernikahan Anda yang sempurna. Keuntungan yang Anda dapatkan jika Anda melangsungkan pernikahan  di hotel bintang 3 di Bali ini seperti dekorasi pernikahan ala Bali, ranjang yang penuh bunga, special cake,spa treatment, akta nikah, transfer bandara, dan sebagainya.

Spa
Hotel bintang tiga di Kuta Bali ini juga memiliki akomodasi spa di Jalanidi Spa.Macam-macam treatment atau perawatan yang bisa Anda nikmati di Jalanidi Spa ini mulai dari perawatan body scrub, pijat tradisional Bali hingga lulur. Untuk bisa merelakssasi tubuh serta pikiran Anda di tempat ini, Anda bisa mengunjungi Jalanidi Spa setiap hari setiap pukul 9 pagi hingga 9 malam.

Reservasi Hotel Online

Fasilitas yang lainnya yang bisa dinikmati di hotel bintang 3 ini adalah layanan booking online-nya. Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi kutastationhotel.com. Atau bisa juga booking hotel online melalui BookPanorama.com.

No comments:

Post a Comment