Sunday, July 13, 2014

Yogyakarta Plaza Hotel, Hotel Bergaya Resort di Yogya

Yogyakarta Plaza Hotel beralamat di Jln. Affandi Gejayan Complex Colombo, Yogyakarta. Salah satu hotel di Jogjakarta ini merupakan hotel yang memiliki style seperti resort yang letaknya dekat dengan berbagai kawasan menarik di kota Yogya seperti Plaza Abarukmo, Scientific Park, atau pusat kuliner seperti Sangam Housedan Bima Kroda.
Yogyakarta Plaza Hotel
Posisinya yang dekat dengan kawasan yang menarik di Yogya bukanlah satu-satunya keunggulan hotel bintang 4 di Jogja ini. Keunggulan lain yang dimiliki oleh Yogyakarta Plaza Hotel ini adalah fasilitasnya yang begitulengkap. Penasaran sama fasilitas yang disediakan oleh hotel yang bergaya resortini?


Kamar-kamar Hotel
Yogyakarta Plaza Hotel punya unit kamar dengan jumlah 177 unit dengan 8 jenis atau tipe kamar yang berbeda. Kedelapan jenis kamar yang bisa kamu pilih ini diataranya adalah 72 kamar Deluxe Rooms, 47 unit kamar Deluxe Pool View Rooms, 30 kamar Executive Deluxe Rooms, 18 unit kamar Executive Deluxe Pool Acces Rooms, 2 kamar Junior Suite Rooms, 2 kamar Executive Suites Rooms, 5 kamar Parlour Suites Rooms dan 1 unit kamar Presidential Suite Rooms.

Fasilitas-fasilitas yang disediakan di kamar hotel Jogja yang satu  ini di antaranya TV flat, akses internet atau wi fi gratis, pendingin udara pribadi, hair dryer, brankas, minibar, fasilitas pembuat tehdankopi, dan kamar mandi ensuite yang dilengkapidengan bathtub atau shower. Semua fasilitas itu tersedia kalau kamu menginap di hotel yang letaknya dekat berbagai pusat berbelanjaan di Yogya ini.

Dining
Yogyakarta Plaza Hotel punya3 tempat bersantap yang bisa kamu kunjungi di hotel bergaya resort ini. Ketiga restoran tersebut di antaranya Restoran Srikaton, Colombo Pool Terracedan Lobby Lounge.

Restoran Srikaton berlokasi dekat dengan lobi hotel bintang 4 Jogja ini. Di restoran Srikaton kamu bisa memesan berbagai masakan mulai dari menu makan pagi,makan siang, dan menu dinner.

Sementara itu, jenis masakan yang disuguhkan di Srikaton ini mulai dari berbagai menu khas Indonesia sampai berbagai menu khas Internasional yang meggoda. Hal yang harus kamu ketahui mengenai restoran ini adalah perihal daya tamung tamu. Daya tampunya tempat duduk yang tersedia di Restoran Srikato cuma 180 kursi aja. So buat kamu yang kehabisan kursi di tempat ini, coba aja makan di tempat yang kedua yaitu Colombo Pool Terrace. Restoran yang kedua ini sudah mulai buka dari pukul 9 pagi - pukul 11 malam.

Tempat ini punya konsep yang terbuka jadi cocok untuk kamu yang ingin bersantai dan mengobrol bersama teman atau kolega sambil menikmati menu masakan kontemporernya. Sementara itu buat kamu yang mau menyantap khas dari koki  Yogyakarta Plaza Hotel di tempat yang lebih santai dan kasual tetapi dengan konsep indoor, kamu bisa mengunjungi Lobby Lounge. Lounge ini adalah tempat bersantap yang paling tepat buat kamu yang mau menikmati alunan musik live gamelan jawa atau piano.
Fasilitas Kolam Renang di Yogyakarta Plaza Hotel

Fasilitas Kebugaran
Hotel Yogyakarta ini juga punya gym bernama Kirana Health Club. Macam-macam aktifitas yang bisa kamu lakukan di pusat kebugaran ini diantaranya adalah:
Bermain Tenis
Bermai Bola Basket
Bermain Bola Voli
Berenang
Jogging di jongging track yang tersedia
Yoga
Aerobic
Steprobic
Body Language
Taebo,Body Shapping
Aero Ball
Kirana Health Club juga memberikan trainer profesional serta konsultan fitness untuk membatu kamu memilih jenis kegiatan mana yang paling cocok.

Pusat Kesehatan dan Kecantikan
Selain gym, hotel berbintang di Jogja juga memiliki beauty center yang bernama Sekar Arum Spa. Spa ini merupakan tempat yang cocok buat kamu yang ingin bersantai dan memanjakan diri. Sekar Arum Spa hotel buka setiap hari Senin-Minggu mulai ukul 6 pagi - pukul 10 pagi. Berbagai perawatan yang bisa kamu manfaatkan di tempat yang satu ini diantaranya:

French Massage
Aromatic Massage
Traditional Massage
Milk Bath
Flower Bath
Herbal Bath
Manicure & Pedicure

Reservasi Yogyakarta Plaza Hotel di BookPanorama.com!

Yogyakarta Plaza Hotel juga menyediakan layanan reservasi hotel via online. Kalau kamu mau bermalam di hotel ini kamu bisa mengunjungi situs resminya di www.jogja.pphotels.com. Alternatif booking online yang lain yang bisa kamu gunakan adalah BookPanorama.com. Di situs ini kamu akan ditawari diskon serta reward yang menarik.

No comments:

Post a Comment