Thursday, July 10, 2014

Liburan Atau Berbisnis Di Jakarta? Langsung Aja Ke Dharmawangsa Hotel

Dharmawangsa Hotel merupakan salah satu hotel terpopuler di Jakarta, menyediakan berbagai fasilitas serta berbagai pilihan kamar yang di setiap kamar nya dilengkapi dengan fasilitas modern. Lokasi Dharmawangsa Hotel pun sangat strategis memiliki akses yang mudah untuk menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta yang hanya berjarak 35km saja dan untuk menuju pusat bisnis TB Simatupang hanya berjarak sekitar 25 km.

Executive Lounge di Dharmawangsa Hotel
Dharmawangsa Hotel memiliki 100 kamar yang di bagi menjadi beberapa pilihan kamar seperti:
Suite Deluxe memiliki nuansa elegan yang di lengkapi dengan furniture dari kayu jati serta furnitur modern lain nya. Suite Deluxe di Hotel Jakarta ini memiliki kualitas kamar yang sangat tinggi semua yang ada di Suite Deluxe sudah terjamin dengan kualitas yang sempurna, kamar ini pun memiliki beberapa vas dengan bunga asli yang memberikan nuansa romantis dan hangat. Suite Deluxe memiliki tempat tidur berukuran besar dengan kamar mandi pribadi yang dilengkapi dengan shower dan bathtub. Jika anda ingin menambah tempat tidur maka anda akan di kenakan biaya tambahan sebesar Rp. 735.695 per malamnya.

Townhouse Suite memiliki nilai kenyamanan yang sempurna dengan interior kamar yang chic kontemporer. Townhouse Suite memiliki ruang tamu dan ruang makan yang terpisah dari kamar tidur dan tempat tidur berukuran besar dengan kamar mandi pribadi yang di lengkapi dengan shower dan bathtub. Jika anda ingin menambah tempat tidur maka anda akan di kenakan biaya tambahan sebesar Rp. 735.695 per malamnya.

Executive Room memiliki pemandangan khusus yaitu pemandangan kota Jakarta yang ramai dan padat dengan aktifitas nya. Executive Room memiliki design kamar yang mewah dan tersedia ruangan fleksibelitas yang terpisah dari kamar tidur. Executive Room Dharmawangsa Hotel  memiliki kamar mandi yang luas dengan design kemewahan yang tak tergantikan. Jika anda ingin menambah tempat tidur maka anda akan di kenakan biaya tambahan sebesar Rp. 735.695 per malam nya.

Dharmawangsa Suite memiliki gaya modern dengan nuansa interior kamar yang mewah. Dharmawangsa Suite ini memiliki pemandangan kota Jakarta, memiliki kamar yang luas dengan ruang tamu dan ruang makan yang terpisah dari kamar tidur. Dharmawangsa Suite memiliki kamar mandi yang luas dengan design kemewahan yang tak tergantikan. Jika anda ingin menambah tempat tidur maka anda akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 735.695 per malamnya.

Suite Presidential terletak di lantai paling atas dengan pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan dan memiliki design interior yang mewah. Dharmawangsa Suite memiliki berbagai ruangan yang terpisah dari kamar tidur dan memiliki berbagai kelengkapan yang memadai.  Dharmawangsa Suite memiliki kamar mandi yang luas dengan design kemewahan yang tak tergantikan. Jika anda ingin menambah tempat tidur maka anda akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 735.695 per malamnya.

Dharmawangsa Hotel menawarkan berbagai pilihan kamar saja namun juga menyediakan fasiltas lainnya seperti Spa & Massage yang menawarkan berbagai pilihan treatment, Pusat kebugaran cocok untuk tamu hotel yang mencintai olahraga dan budaya hidup sehat, Restaurant dan Coffe Shop yang menyediakan berbagai pilihan hidangan lezat serta berbaagi pilihan minuman yang melepas dahaga anda. Dharmawangsa Hotel seringkali menjadi Hotel yang di pilih oleh para Executive Bussiness sebagai sarana akomodasi untuk berbagai kegiatan nya, fasilitas yang lengkap dan memadai membuat hotel di Jakarta ini menjadi multifungsional. Dapatkan kenyamanan kamar sempurna serta nikmati fasilitas yang disediakan untuk menambah aktivitas anda selama berada di Dharmawangsa Hotel.


Pilihan Bersantap di Dharmawangsa Hotel
Jika anda ingin booking Dharmawangsa hotel ini sebagai akomodasi anda maka bisa segera melakukan booking hotel online di salah satu situs travel seperti bookpanorama.com yang merupakan salah satu situs travel terlaris yang menyediakan berbagai pilihan akomodasi dengan cara yang mudah. Jika anda melakukan booking hotel online disini maka anda berkesempatan untuk mendapatkan promo–promo serta diskon–diskon fantastis yang ditawarkan bookpanorama.com!

No comments:

Post a Comment