Monday, July 14, 2014

Gunung Gede, Pemandangan di Luar Kamar Hotel Yasmin Puncak

Hotel Yasmin Puncak menempati area seluar 6.8 hektar dengan pemandangan langsung Gunung Gede, hutan lebat, lereng gunung serta persawahan. Dibangun diatas lahan 1.025 meter diatas permukaan laut, anda dapat menikmati angin pegunungan segar sepanjang anda menginap.

Hotel Yasmin Puncak
Hotel Yasmin Puncak

Dirancang eksklusif dan dihiasi dengan pelbagai interior mewah, properti yang juga aman bagi anak-anak ini dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas bermain. Hotel Yasmin Puncak menyediakan dengan total 272 unit kamar dengan fasilitas modern yang terdiri dari 81 unit kamar tipe Deluxe, 85 unit kamar tipe Executive Deluxe, 18 unit kamar tipe Family Deluxe, 1 unit kamar tipe Junior Suite, 4 unit kamar tipe Royal Suite serta 9 vila dengan 2 kamar tidur, 2 vila dengan 3 kamar tidur, 6 vila dengan 7 kamar tidur, 1 vila dengan 5 kamar tidur dan 3 vila dengan 4 kamar tidur.

Masing-masing unit kamar dan vila yang disediakan Hotel Yasmin Puncak dilengkapi dengan pendingin ruangan, televisi layar datar, lemari pendingin (ukuran disesuaikan berdasarkan unit kamar), coffee or tea maker, meja rias, sofa, ruang tamu, ruang makan dan dapur, lemari penyimpanan, kamar mandi dengan fasilitas bathtub dan shower yang terpisah.

Hotel Yasmin Puncak juga menyediakan ballroom megah dengan kapasitas tampung hingga 1000 orang, 17 function rooms, 5 ruang serbaguna outdoor yang dapat digunakan untuk pelbagai macam acara dan keperluan, restoran yang terletak tepat dipinggir kolam renang dengan kapasitas tampung hingga 200 orang, lapangan tenis, lapangan basket, biliar, fitness center, creativity corner, kids buffet, hula-hula camp, play room serta horse child yang sangat cocok untuk anak-anak hingga fasilitas outbond yang diadakan di kawasan Air Terjun Cibereum.

Outbond yang diadakan di kawasan Air Terjun Cibereum merupakan promo spesial yang diadakan Hotel Yasmin Puncak khusus musim libur sekolah ini. Permainan yang mendidik dan menyenangkan dirancang untuk menstimulasi respon, mengukur kekuatan serta orientasi kelompok. Promo outbond tersebut dapat anda nikmati dengan harga mulai dari IDK 65,000,- per peserta. Harga yang berlaku tersebut sudah termasuk lokasi dan alat-alat perlengkapan outbond, fasilitator permainan yang sudah ahli, ice breaking, flying fox serta tim kesehatan.

Hotel bintang 4 di Puncak yang terletak di Jalan Jeprah Palasari ini hanya membutuhkan waktu tempuh sekitar 10 menit berkendara dari Istana Cipanas dan Gunung The. Hotel bintang 4 ini juga dapat ditempuh dalam waktu 90 menit berkendara dari Kota Bandung, 2 jam berkendari dari Kota Jakarta dan 3 jam berkendara dari Bandar Udara Internasional Soekarno–Hatta, Jakarta. Selain memiliki akses mudah menuju hotel, Hotel Yasmin Puncak juga memiliki akses mudah menuju tempat-tempat wisata alam seperti Air Terjun Cibereum, Gunung Gede, Istana Presiden di Cipanas, Cibodas Botanical Garden, Ciloto Telaga Warna serta Taman Safari Cisarua Bogor.

Telaga Warna Puncak, Jawa Barat merupakan salah satu lokasi wisata yang tidak pernah sepi pengunjung. Wisata alam yang satu ini berada di dataran tinggi kawasan hutan hujan tropis dengan ketinggian mencapai 1.400 meter dibawah permukaan laut. Telaga Warna ini merupakan danau dengan luas mencapai 6.5 hektar serta telaga yang sangat jernih dengan luas mencapai 1.5 hektar. Telaga yang terletak di Desa Tugu, Kecamatan Cisarua, Kawasan Puncak Bogor – Jawa Barat ini mulai beroperasi pada pukul 8 pagi hingga pukul 5 sore.
Hotel Yasmin puncak
Telaga Warna, Salah Satu Keindahan Alam di Kawasan Puncak

Menurut beberapa sumber dari penelitian yang telah dilakukan, terdapat sekitar 7 perubahan warna yang terjadi dipermukaan telaga akibat pantulan dari warna pepohonan serta aneka tumbuhan disekitar telaga. Selain itu, telaga ini juga memiliki beberapa jenis flora yang dikembang biakan seperti Puspa (Schima walichii), Saninten (Castanopsis argentea) dan Kihiur. Jika anda berkunjung ke telaga ini, anda juga dapat menemukan pelbagai macam fauna yang dilindungi seperti kera abu-abu (Macaca Fascicularis), Surili (Presbytis aygula) dan lutung (Presbytis Cristata). Terdapat pula beberapa jenis burung seperti Tekukur (Streptopelia chinensis) serta Walet (Collocalia vulvanorum). Keindahan telaga yang berwarna-warni serta pelbagai flora dan fauna lanka yang dilindungi dapat anda nikmati dengan harga cukup terjangkau, hanya Rp. 5.000,-


Jika anda tertarik menginap di Hotel Yasmin Puncak, anda bisa melakukan booking hotel online melalui http://www.bookpanorama.com/ atau mengakses laman resmi hotel http://www.yasminpuncak.com/. Nikmati keindahan Gunung Gede dari kamar hotel dan kunjungi Telaga dengan 7 warna berbeda. 

No comments:

Post a Comment