Sunday, July 13, 2014

Space At Bali Villas, Penginapan dengan Pelayanan Eksklusif di Seminyak

Seminyak adalah nama desa yang terletak di Bali tepatnya di kota Badung. Tempat ini berlokasidaerah di utara Legian dan Kuta Bali. Seminyak dikenal dengan kawasan bule elit. So, tempat ini emang jadi salah satu tempat di pulau Bali yang cocokbanget buat kamu yang mau berinteraksi dengan para bule elit. Kalau kamu berniatuntuk menginap di kawasan elit ini, pastinya kamu bisa menemukan banyak sekali penginapan mulai dari hotel berbintang, resort, hingga vila. Memang, kebanyakan penginapan di Seminyak Bali memiliki tarif dasar yang mahal permalamnya. But, bagikamu yang ingin menikmati rasanya malam menakjubkan di Seminyak, gak ada salahnya kamu mengeluarkan budget yang lumayan banyak. Dijamin, deh, kamu gak  bakalannyeselkamu pernah bermalam di desa elit ini, apalagi kalau kamu bermalam di vila seperti Space At Bali Villas.
Space at Bali Villas




Alasan ke-2 kenapa Space At Bali Villas pantas kamu jadikan tempat menginap di Seminyak adalah karena fasilitasnya yang lengkap. 

Fasilitas-fasilitas yang bisa kamu nikmati di Space at Bali Villas

Kamar-kamar vila Eksklusif
Hotel Bali ini hanya menyediakan enam kamar aja, lho. So, kamu harusbanget pesankamar jauh hari sebelum kamu kehabisan vila. Kamar-kamar di hotel di Bali ini didesain denganmodern yang berpadu dengan perabot atau furniturkayuyang klasik. Kesan pertama yang akan kamu rasakan saat kamu masuk ke kamar-kamarnya adalah suasana yang tenang dan terang meskipun kamar-kamar disini didominasi oleh warna coklat. Suasana terang serta kesan segar yang dirasakan pada disetiap kamarpenginapan inimungkin karena langit-langit di vilanyadipasangi kaca-kaca yang transparan.

Kamar Eksklusif yang Sangat Nyaman di Space at Bali Villas
Berbagai fasilitas yang bisa dimanfaatkan di penginapan ini adalah ruangan ber AC, TV flat, raindrop shower, akses internet, dan bathtub yang sengaja diletakkan outdoor dan indoor. Setiap vila di penginapan ini juga akan difasilitasi oleh kolam renang outdoor.

Pelayanan yang Eksklusif dari Staf
Semua staf di penginapan di Seminyak Bali inimelayani tamunya secara eksklusif. Pada setiap vila akan ada koki pribadi yang akan menyajikan masakan-masakan lezat dan butler pribadi. Tempat ini cocok bangetbuat kamu yang mau mengadakan Tropical Paradise Party karena suasana tropis pada halaman vilanya begitu kental ditambah lagi berbagai sajian jus buah-buah tropis yang dihidangkan menambah suasana tropis yang lebih kental.

Menu-menu Dining Eksklusif
Di penginapan Seminyak ini, kamu bisa menikmati santapan berbagai masakan tradisional khas lokal Bali, masakan khas Indonesia, ataupun masakan-masakan mancanegara. Menu-menu Bali yang bisa kamu nikmati di Space At Bali Villas ini diantaranya adalah  Jukut kangkung misi be siap, BeSiap Betutu, Nasi Bali Metunu, Pesan Be pasih, dan menu-menu khas lokal Bali lain. Sementara itu, menu-menu khas Indonesia yang dihidangkandiantaranya sate ayam a la koki Space At Bali Villas, nasi goreng, Gado-gado, dan masakan-masakan Indonesia lainnya. Untuk menu-menu mancanegaranya,kamu bisamenikmati berbagai santapaninternasional sepertipizza,Penne, Spaghetti,Fettuccini, Chicken Tandoori dan Vegetable Samosa khas India, dan berbagai menumancanegara lainnya.

Party at Space At Bali
Hotel ini cocok banget buat kamu yang mau mengadakan private party dimulai dari pesta ulang tahun sampai resepsi pernikahan. Vila yang kamu sewadapat didekorasi sesuai dengan tema yang kamu inginkan. Untuk itu, para staf akan membantu kamu mendekorasi agar acara bisa diselenggarakan dengan lancar.


Nah, untuk kamu yang mau menginap di vila di Seminyak Bali ini kamu bisa langsung kunjungi website resminya di spaceatbali.com untuk membuat reservasi secara onlina. Sementara itu, buat kamuyang ingin rewardataupun diskon-diskon yang menarik, kamu bisa buka BookPanorama untuk membuat reservasi kamar di Space At Bali Villas. Selamat berlibur!

No comments:

Post a Comment