Monday, July 7, 2014

Hotel Mutiara Pekanbaru, Hotel Bintang 4 Yang Sederhana

Hotel Mutiara Pekanbaru adalah salah satu hotel berbintang di Pekanbaru. Hotel bintang 4 yang terletak di Jl. Yos Sudarso 12A Pekanbaru ini bisa dibilang punya desain sederhana yang didominasi oleh perabot yang berbahan dasar kayu. Penginapan di Pekanbaru yang punya jumlah kamar sebanyak 166 unit kamar ini berlokasi di daerah yang sangat strategis diantaranya hotel ini cuma berselang sekitar 4 km dengan Ciputra Mall. Selain berposisi di kawasan yang strategis, hotel ini memiliki akomodasi yang sangat lengkap. Mau tahu akomodasi apa aja yang dimiiki oleh penginapan yang dekat dengan pusat perbelanjaan ini? Yuk, kita bahas!
Hotel Mutiara Pekanbaru

Menginap di kamar-kamar bernuansa sederhana di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru

Akomodasi
Hotel di Pekanbaru ini memiliki 4 tipe kamar yang didesain secara modern. 4 tipe kamar di hotel ini diantaranya Tipe Deluxe Room, Tipe Executive Room, Tipe Indragiri Room, dan Tipe Mutiara Room. Kamar-kamar di hotel ini didominasi oleh furnitur-furnitur kayu. Warna-warna yang mendominasi setiap kamar di hotel bintang 4 ini diantaranya adalah krem, coklat, dan putih tapi dibeberapa kamar diberi aksen warna kuning yang membuat suasana kamar menjadi cerah dan ceria.

Akomodasi yang bisa kamu nikmati di kamar-kamar Hotel Mutiara Pekanbaru ini adalah kamar-kamar modern dengan TV flat dengan saluran domestik lokal maupun internasional, pendingin udara yang bisa kamu kontrol sendiri, fasilitas pembuat teh dan fasilitas pembuat kopi, sambungan telefon ke luar negeri, dan akses internet gratis.

Gak lupa, kamupun akan dilayani selama 24 jam penuh oleh para staf  hotel. Dengan memanfaatkan layanan 24 jam ini, kamu dapat menikmati in-room dining. Kamu bisa pilih berbagai menu-menu masakan hotel yang ingin kamu nikmati di kamar  kamu.
Kamar di Hotel Mutiara Pekanbaru

Restoran dan Coffee Shop
Sebagai hotel berbintang, penginapan yang dekat dengan pusat perbelanjaan ini juga menyediakan restoran serta coffee shop di dalam hotel. Kalau kamu malas makan di kamar, kamu juga bisa mengunjungi restoran yang tersedia di hotel ini. Kamu bisa menikmati berbagai menu masakan-masakan lokal maupun mancanegara di restoran hotel ini.

Sama halnya seperti kamar-kamar hotel Mutiara, restoran di hotel Mutiara ini juga didominasi oleh furnitur-furnitur yang berbagab dasar kayu yang membuat kesan sederhana. Dimulai dari bangkudan meja makan serta lemari-lemari cantik.

Sementara itu, buat kamu yang sekedar ingin memesan minuman atau snack, kamu bisa mendatangi coffee shop. Tempat ini juga cocok kamu jadikan sebagai tempat bersantai.

Spa dan Pusat Kebugaran
Setelah melakukan berbagai kegiatan, pastinya kamu akan merasa lelah dan lunglai. Untuk itu, kamu bisa menikmati fasilitas spa di hotel ini. Hotel Mutiara yag mewah juga sederhana ini juga memiliki fasilitas spa yang dapat memanjakan kamu. Kamu bisa menikmati berbagai pijatan yang gak hanya bisa merelaksasi tubuh lunglai kamu tetapi juga fikiran kamu yang sedang kacau. Bukan cuma pijat, kamu juga bisa melakukan berbagai perawatan tubuh di spa hotel ini.

Meeting Room
Seperti kebanyakan hotel berbintang empat lainnya, hotel bintang 4 di Pekanbaru ini juga memiliki fasilitas MeetingRoomatau ruang rapat yang bisa dimanfaatkan tamu yang sedang dalam perjalanan bisnis ke inu kota Riau ini. Hotel akan menyiapkan berbagai akomodasi pendukung untuk keperluan rapat kamu seperti OHP, layar,akses internet, dan lainnya.

Meeting Roomatau ruang rapat di hotel ini juga bisa didesain berdasarkan jenis rapat yang akan diselenggarakan serta berdasarkan jumlah peserta yang akan hadir pada pertemuan tersebut.

Tarif Hotel
Hotel bintang 4 ini mempunyai harga yang lumayan terjangakau kalau kamu mau mereservasi melalui online booking. Hotel ini menyediakan layanan online booking di situs resmi Hotel Mutiara Pekanbaru, but kalau kamu tertarik dengan rewarddan diskon yang bisa kamu dapatkan secara langsung, kamu bisa mereservasi hotel ini melaui Bookpanorama.com. Di salah satu situs online booking ini, tarif kamar hotel dimulai dari harga Rp 499,000/malam sampai Rp 949,000/malam.

No comments:

Post a Comment