Wednesday, July 9, 2014

Penginapan dengan Suasana Seperti di Rumah Sendiri Khas Villa Q Fa Lembang

VillaQ Fa Lembang merupakan salah satu dari sekian banyak penginapan yang letaknya dekat dengan taman bermain dan rekreasi, Kampung Gajah. Villa Q Fa Lembang terletak di Kompleks Villa Istana Bunga, Kavling Eksklusif, Blok D 20 No. 2B Parongpong, Lembang atau lebih tepatnya hanya berjarak 10 menit berkendara dari taman bermain dan rekreasi, Kampung Gajah.

Villa Q Fa menawarkan penginapan yang modern sekaligus nyaman. Penginapan yang dekat dengan Kampung Gajah ini dilengkapi dengan balkon pribadi yang cukup besar untuk melihat pemandangan dan taman-taman disekitar penginapan. Villa Q Fa juga dilengkapi dengan ruang makan beserta dapur lengkap dengan peralatan memasak dan dispenser, sofa, televisi layar datar dengan saluran lokal dan mancanegara (tv kabel) yang berada di ruang keluarga dan/atau ruang tamu serta 2 buah kamar mandi yang masing-masing kamar mandi dilengkapi dengan shower

Penginapan yang dekat dengan Kampung Gajah ini hanya berjarak sekitar 45 menit berkendara dari Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara Bandung. Selain itu, penginapan dekat Kampung Gajah ini pun letaknya berdekatan dengan Lembang Floating Market salah satu tempat kuliner baru yang sedang hangat diperbincangkan. Hanya membutuhkan waktu tempuh sekitar 15 menit berkendara untuk menuju Lembang Floating Market tersebut.

Villa Q Fa Lembang
Gunung Tangkuban Perahu, Maribaya, Curug Cimahi serta Kawasan Outbound CIC (Ciwangun Indah Camp) merupakan tempat-tempat rekreasi lain yang letaknya dekat dengan villa di Lembang ini. Kampung Gajah merupakan salah satu tempat bermain dan rekreasi terbesar di Jawa Barat. Tempat bermain dan rekreasi ini menyediakan sekitar 20 atraksi menarik setiap harinya. Selain menyediakan sekitar 20 atraksi menarik, Kampung Gajah juga menyediakan resto dan café yang menawarkan pelbagai macam menu makanan yang lezat. Anda dapat menikmati pelbagai atraksi dan menu makanan yang ditawarkan Kampung Gajah dengan harga mulai dari Rp. 15.000,- hingga Rp. 100.000,-.

Gunung Tangkuban Perahu merupakan gunung berapi aktif yang terletak di daerah Bandung Utara, sekitar 30 km utara arah Kota Bandung atau 31 km arah Selatan Kota Subang. Salah satu tempat wisata di Lembang – Bandung ini menyediakan pelbagai akomodasi mulai dari hotel, villa hingga guest house. Objek wisata ini juga dilengkapi dengan restoran dan toko-toko sederhana yang menjajakan makanan khas daerah Lembang dan makanan khas Jawa Barat lainnya. Meskipun masih tergolong gunung berapi aktif, pada saat musim liburan tiba, objek wisata ini menjadi salah satu objek wisata favorit di Jawa Barat. Bagi anda yang ingin berkunjung ke Gunung Tangkuban Perahu ini disarankan untuk membawa sweater atau jakat agar anda tidak merasa kedinginan saat berada dibawah Gunung Tangkuban Perahu yang berada di ketinggian 2.048 meter dibawah permukaan laut. Anda juga diharapkan membawa sapu tangan atau masker untuk menutupi hidung dan mulut pada saat berada didekat kawah gunung yang dipenuhi oleh belerang.

Air Tejun Maribaya terleatk di Bandung Utara atau lebih tepatnya sekitar 15 km dari Kota Bandung atau 5 km dari arah Timur Lembang. Air Tejun Maribaya ini dapat ditempuh dengan berjalan kaki dari kawasan Dago melalui Taman Hutan Raya Djuanda. Berikutnya anda akan melewati Gua Belanda dan Gua Jepang kemudian melewati jalan setapak sebelum akhirnya disuguhkan dengan keindahan Air Terjun Maribaya lengkap dengan vegetasi yang hidup disekitarnya. Air Tejun Maribaya juga dapat ditempuh sekitar 30 berkendara. Selain menawarkan air terjun yang sangat alami dan indah, disekitar air terjun juga terdapat toko-toko kecil yang menjajakan minuman khas Bandung, Bandrek serta penganan seperti bakwan dan penganan lainnya. Keindahan air terjun tersebut dapat anda nikmati dengan harga sebagai berikut:
Tiket Masuk Perorangan                                                         Rp. 3.250,-
Tiket Masuk Motor                                                                  Rp. 1.000,-
Tiket Parkir Motor                                                                   Rp     300,-
Tiket Masuk Mobil                                                                   Rp. 3.000,-
Tiket Parkir Mobil                                                                    Rp     800,-
Tiket Masuk Bus                                                                     Rp. 5.000,-
Tiket Parkir Bus                                                                      Rp  1.500,-
Tiket Kolam Air Dingin & Panas
Dewasa                                                                                 Rp. 2.500,-
Anak-anak                                                                             Rp. 1.000,-

Keindahan Air Terjun Maribaya
Untuk menikmati villa yang murah, modern dan nyaman serta destinasi favorit di Lembang, Bandung, anda dapat melakukan booking hotel online dengan cara mengakses laman resmi Villa Q Fa Lembang melalui http://qfavilla.blogspot.com/2013/05/the-qfa-villa.html

No comments:

Post a Comment